Senin, 24 Desember 2007

Tips buat cari cowo/cewek

Weks, kalo mengingat-ingat lagunya non Ratu yang berjudul -lelaki buaya darat- mungkin emang ada benarnya. TApi gak menutup kemungkinan kalo wanita a.k.a cewek a.k.a perempuan juga bisa jadi buaya.
Well, bukan bermaksud menjatuhkan kaum ndiri loh..Shei cuma ngomongin fakta bahwa cewek juga berpotensi jadi buaya.
Perbandingannya kira-kira seperti ini:
1.Boys version: Cowok hobi flirting, bahkan pas jalan sama ceweknya sekalipun. Gimana ga ketauan belangnya kalo cowok itu ga langsung spontan bilang, "eh, cewek itu cantik ya" tanpa liat sikon.(kena gampar deeeeh..)

Girls version: Kalo cewek, flirtingnya lebih kearah "persuasi" maksudnya, gak pengin dianggap ganjen dengan menyodorkan tangan duluan pas kenalan, paling-paling tebar-senyum biar si cowok menghampiri ...asheek...kalo pas jalan ama 'bodyguard' dan ketemu temen2 cowoknya yang lebih oke, biasanya nanya langsung ke sang pujaan hati seperti ini, "say..temen kamu yang sebelah sana tuh lucu ya? sapa namanya?" terus berlanjut sampai tau detil2 target, dan hal ini dilakukan dengan penuh perhitungan supaya sang cowok gak curiga. Maklum, mulut cewek lebih manis, dan otak lebih encer memperhitungkan segala kemungkinan.



2.Boys version: tebar kata -kata manis dan janji gak pasti kayak calon presiden..Tentu aja hal ini jadi nilai minus dimata cewek, jangan-jangan tuh cowok bilang gitu ke semua cewek belum lagi kalo cowok itu ketauan ngebet sama target, para cewek pasti langsung kaboooor! TAkut kahn, masa baru pertama kali ketemu langsung bilang cinta?? Slow Down Baby..(kayak lagunya 'she' itu loh!!)

Girls version: begitu tertarik sama target. Biasanya tampang cool tapi imut pasti dipasang. HAl ini menghindari predikat sebagai 'cewek gampangan' yang keliatan banget kalo gampang naksir orang yang baru dikenal. Kalo emang pengin banget minta nomor hape target, palingan ada...aja akalnya biar dapet tuh nomor, kayak begini," eh, aku minta smsnya donk,boleh gak? dan disms ke nomor ndiri, ato numpang nelpon hape ndiri yang pura-puranya lagi ilang dimanaaaa...gitu, ehehhe...think smart!


3. Boys version: Pas kangen sama gebetan langsung bilang 'duh, kangen sama kamu nih say..aku kerumah kamu ya...pengin ketemu ma kamu niih" buat type cewek tertentu mungkin oke, tapi kebanyakan cewek rada risih kalo ada cowok asing yang datang kerumah, belum lagi pake 'say-say' segala pas ngomong, lha belum jadian juga..plis deh...bikin ilfil ajah...

Girls version: Kalo emang lagi kangen sama gebetan, biasnya bilang gini "hei john, pa kabar..lama ya ga kontak-kontak..pas aku lewat taman XX, jadi keinget pertama kali ketemu kamu..waktu itu kamu kahn lagi jalan-jalan sama doggy? kapan nih ajak jalan-jalan dia lagi? ntar aku juga bawa si poppy deh.."
dan alasan-alasan masuk akal yang ga terkesan murahan..sampai akhirnya bisa ngobrol seru dan ketemu kembali..ehehehe


4. Boys version: pas kenalan sama cewek langsung mencecar dengan berbagai pertanyaan dan kalo emang tuh cewek bohay alias cantik, pasti keinginan untuk mendapatkan lebih gede, alhasil jadi posesif dan ga pengin kecolongan sama siapapun.
HAh?? emangnya tuh cewek punya lo apa?

Girls version: pas lagi kenalan sama cowok cakep, pengin sih menanyakan hal-hal secara mendetil dengan segera. tapi gimana yaaaah, naluri sebagai cewek juga ga bisa dilupain..hukz..Alhasil, nanya nya dicicil dan muter dulu, nanya hal-hal umum yang sifatnya memancing, gini contohnya "Eh, kamu tau lapangan basket di Jalan XX ga? kayaknya kamu suka main basket disana ya? buktinya kamu jangkung banget.." atau "Kopi ini enak ya? aku suka banget, kamu juga suka kopi ga?" Ibaratnya mau ke Bali aja kudu muter Amerika..WEKS..........


YAh..
Sejauh ini, shei cuma nemuin empat perbedaan antara buaya jantan dan betina.

kalo ada yang mau menambahkan....silahkan..

dengan senang hati, shei bakal mengedit tulisan berikut..
ehehehe..

2 komentar:

samirs mengatakan...

lumyan tuk pemula

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)